Polsek Bungursari Polres Purwakarta Lakukan Patroli Malam, Berikan Himbauan pada Pemuda yang Sedang Berkumpul

    Polsek Bungursari Polres Purwakarta Lakukan Patroli Malam, Berikan Himbauan pada Pemuda yang Sedang Berkumpul

    PURWAKARTA - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Polsek Bungursari Polres Purwakarta melaksanakan patroli malam. Kegiatan patroli ini tidak hanya bertujuan untuk mengawasi kondisi sekitar, tetapi juga memberikan himbauan kepada pemuda yang sedang berkumpul di beberapa titik.

    Pada malam hari ini, anggota Polsek Bungursari melakukan patroli di berbagai wilayah. Mereka memastikan bahwa lingkungan sekitar, termasuk tempat-tempat yang sering dijadikan tempat berkumpul oleh pemuda, tetap aman dan terkendali.

    "Saat melakukan patroli malam ini, kami tidak hanya mengawasi situasi di sekitar wilayah, tetapi juga memberikan himbauan kepada pemuda yang sedang berkumpul. Kami mengingatkan mereka untuk menjaga ketertiban dan menghindari perilaku yang dapat mengganggu keamanan lingkungan, " ungkap Kapolsek Bungursari, Kompol R Dandan Nugraha Gaos pada hari Jum'at, 29 Maret 2024.

    Kegiatan patroli malam yang dilakukan oleh Polsek Bungursari merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pada malam hari. Dengan melakukan patroli rutin, diharapkan potensi terjadinya tindak kejahatan dapat diminimalisir, sehingga warga dapat tidur dengan tenang.

    "Dengan kehadiran kami di malam hari, kami berharap masyarakat merasa lebih aman dan nyaman. Kami akan terus melakukan patroli secara rutin guna menjaga keamanan wilayah kami, " tambahnya.

    Patroli malam yang dilakukan oleh Polsek Bungursari Polres Purwakarta menunjukkan komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, terutama pada waktu-waktu rawan seperti malam hari. Langkah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi keselamatan dan kenyamanan hidup semua pihak.

    Bungursari.

    Bungursari.

    Artikel Sebelumnya

    Peringati Malam Nudzulul Qur'an, Kapolsek...

    Artikel Berikutnya

    Jaga Keamanan Gereja di Hari Paskah, Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10

    Tags