Bhabinkamtibmas Polsek Bungursari Polres Purwakarta Menggelar Salat Tarawih Bersama: Mendekatkan Polisi dengan Masyarakat di Bulan Suci Ramadan

    Bhabinkamtibmas Polsek Bungursari Polres Purwakarta Menggelar Salat Tarawih Bersama: Mendekatkan Polisi dengan Masyarakat di Bulan Suci Ramadan

    PURWAKARTA - Dalam rangka memberikan himbauan Kamtibmas dan mempererat hubungan dengan masyarakat, Polsek Bungursari, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat mengadakan kegiatan Salat Tarawih bersama dengan mendatangi masjid-masjid di Wilayah Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

    Salat Tarawih bersama menjadi salah satu program yang diinisiasi oleh Bhabinkamtibmas sebagai upaya mempererat ikatan dengan warga masyarakat di bulan suci Ramadan. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengawasi dan memantau situasi lingkungan pada malam hari, khususnya selama ibadah salat tarawih.

    "Kegiatan Salat Tarawih bersama ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kondisi lingkungan serta meningkatkan kesadaran masyarakat terkait keamanan, terutama di bulan Ramadan ini, " ungkap Kompol R Dandan, Kapolsek Bungursari pada Kamis, 14 Februari 2024.

    Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan Salat Tarawih bersama juga menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan petugas kepolisian, menyampaikan aspirasi, serta berbagi masukan terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

    "Dengan kehadiran kami di sini, kami berharap masyarakat merasa lebih aman dan terjaga, serta menjadikan Salat Tarawih bersama sebagai momen untuk memperkuat silaturahmi antarwarga, " tambahnya.

    Melalui kegiatan Salat Tarawih bersama ini, Bhabinkamtibmas Polsek Bungursari tidak hanya membangun kebersamaan dengan warga, tetapi juga menegaskan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat masyarakat, khususnya di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Semangat dan kepedulian Bhabinkamtibmas diharapkan menjadi inspirasi bagi seluruh komponen masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai, serta menjaga ibadah ibadah di bulan Ramadan dengan baik.

    Bungursari.

    Bungursari.

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Bungursari Polres...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Bungursari Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10

    Tags