Bhabinkamtibmas Polsek Bungursari Polres Purwakarta Melakukan Sambang Rutin Bersama Komunitas

    Bhabinkamtibmas Polsek Bungursari Polres Purwakarta Melakukan Sambang Rutin Bersama Komunitas

    PURWAKARTA - Polres Purwakarta terus mengutamakan keselamatan dan kenyamanan warga melalui langkah-langkah yang diambil oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bungursari. Dengan mengadopsi kegiatan sambang sebagai salah satu strategi utama, mereka bertekad mempererat hubungan yang erat dengan masyarakat di wilayah hukumnya.

    Dalam pernyataan resmi, Kompol R Dandan Nugraha Gaos dari Bhabinkamtibmas Polsek Bungursari Polres Purwakarta menjelaskan bahwa kunjungan reguler ke lingkungan masyarakat menjadi bagian integral dari upaya memperkuat hubungan komunitas. Sasaran utamanya adalah mendengarkan permasalahan yang dihadapi masyarakat dan memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

    "Pentingnya sambang ke lingkungan masyarakat bagi kami adalah untuk mempererat hubungan dengan masyarakat. Dengan membangun kedekatan yang baik, kami yakin akan lebih mudah mengatasi berbagai masalah keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, " ungkap Kompol R Dandan Nugraha Gaos pada hari Minggu, 24 Maret 2024.

    Beliau menegaskan bahwa kegiatan sambang ini bukan hanya kunjungan semata, melainkan juga bentuk nyata dari komitmen kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan melibatkan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan mereka, diharapkan tercipta sinergi yang lebih kuat antara polisi dan masyarakat.

    "Dengan demikian, kami memastikan bahwa kehidupan masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan aman. Ini adalah bentuk konkret dari upaya Polsek Bungursari Polres Purwakarta dalam memberikan perlindungan serta pelayanan yang optimal kepada seluruh warga, " tambahnya.

    Selain sambang ke lingkungan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Bungursari juga rutin melakukan sambang bersama komunitas setempat. Langkah ini memperkuat ikatan antara kepolisian dan masyarakat, menciptakan lingkungan yang lebih aman dan harmonis bagi seluruh warga.

    Bungursari.

    Bungursari.

    Artikel Sebelumnya

    Patroli KRYD Menjelang Berbuka Puasa, Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Bungursari Polres Purwakarta Mantapkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10

    Tags